Bahas Master Plant Pembangunan Pertanian, Sekda Pamekasan Undang HKTI.

Surat dari Sekretaris daerah Kabupaten Pamekasan (foto: HKTI/ detak.com)

Pamekasan. - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan mengundang Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Kabupaten Pamekasan untuk membuat penyusunan masterplan Pembangunan Pertanian kabupaten pamekasan.

Undangan disampaikan dan ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten pamekasan, Dr. Alwi, M.Hum.

Dalam undangan bernomer 005/348/432.402/2015 sekda berharap kehadiran Tim DPK HKTI pada hari senin tanggal 15 juni 2015.

Dikonfirmasi, Ketua Umum DPK HKTI Kabuapten pamekasan, M. Alfian, menyatakan kesanggupannya untuk hadir dalam agenda tersebut. "InsyaAllah kami hadir" ujaranya kepada detak.com minggu (13/6/2015).

"Apalagi untuk kali ini bagi HKTI Kabupaten Pamekasan baru pertamakali diundang Pemda Kabupaten pamekasan khususnya di pemerintahan Bupati Syafi'ie untuk membahas Pertanian di kabupaten Pamekasan" tambah pria yang juga seorang Advokat ini.

Dalam pertemuan nanti, jelas Alfian, HKTI Pamekasan akan memberikan sumbangsih pemikiran agar supaya kedepan insan Tani di kabupaten pamekasan lebih baik dari sebelumnya. "Sesuai motto HKTI 'Petani Makmur, indonesia jaya" maka kami HKTI akan memaparkan bagaimana imsan tani pamekasan lebih baik dari sebelumnya. Utamanya dibidang pertanian industri" katanya.

"Nah, industri pertanian di pamekasan tidak akan bisa berkembang jika tidak ada konsep yang jelas dan masip dari Pemerintah daerah"

"Maka mudah-mudahan pada pertemuan nanti, antara HKTI dengan Pemda pamekasan akan bisa menyatukan persepsi tentang pembangunan pertanian di Pamekasan. Kemudian target kami di Pamekasan nanti ada semacam Kawasan pertanian terpadu" pungkasnya.

(Yan/res/uzy)

0 comments:

Posting Komentar