Akan Segera Pindah, Kasat Reskrim Didesak Segera Tentukan Status Kades Campor!

Ilustrasi (detak.com)

Pamekasan.

Kasak-kasuk Kapala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim), Bambang Wijaya, ST akan segera dipindah mulai santer terdengar. Sementara kasus terbaru Raskin yang diduga melibatkan Kades campor, Abdul kholik belum ada titik terangnya.

Sebagai kado indah atau Perpisahan manis Kasat dituntut untuk segera menentukan status Kades Campor tersebut. "Jadi status itu (Tersangka) akan menjadi kado yang indah bagi Kasat Reskrim Polres Pamekasan itu" kata Fauzy Sekretaris LSM LAREM (Laskar Reformasi Madura), minggu (21/6/2015).

Menurut alumnus UIM (Universitas Islam Madura) ini sangat penting bagi Polres Pamekasan untuk menentukan status kades Campor dengan segera. Kepentingannya adalah "biar nanti Kasat tidak terkesan meninggalkan hal yang kurang baik dimata masyarakat Pamekasan. Sementara jika Kasat berani menentukan sikap itu (tersangka) maka rakyat Pamekasan akan mengenang jasa Kasat tersebut" tambah Fauzy.

Sementara itu, aktivis hukum asal kecamatan Proppo berpendapat bahwa status Kades campor tidak akan jadi tersangka. "Mengingat saya sudah dengar dari awal bahwa kasus ini (Raskin campor) tidak akan menjadikan Kades Campor menjadi tersangka karena informasinya semuanya sudah dikondisikan" kata Muhtar.

Pengkondisian yang dimaksud, kata Muhtar adanya penyandang dana yang sudah disiapkan oleh sekelompok orang untuk membuat kasus ini tidak berjalan. "Kabarnya ratusan juta sudah habisnya untuk membuat kasus itu mandek" jelas Muhtar.

(Yan/tar/res)

0 comments:

Posting Komentar