Permintaan Masyarakat Dicopot, Direktur PDAM Bungkam!

(Foto:detak.com)
Pamekasan (Detak.com).

Banyaknya desakan dari masyarakat Pamekasan agar Direktur PDAM Pamekasan Dicopot tak membuat Agus Bachtiar keder.

Dihubungi detak.com, Agus terkesan acuh terhadap permintaan masyarakat kepada bupati Pamekasan, Achmad Syafi'ie agar dirinya diberhentikan dari perusahaan plat merah tersebut.

"Ya, tks" begitu balasan pesan singkat yang disampaikan kepada Detak.com melalui ponselnya.

Kabarnya, tidak kedernya Agus Bactiar untuk dicopot sebagai pucuk pimpinan PDAM karena diduga kuat ada yang membekingi sebagai antek untuk tetap melanggengkan posisinya. Informasinya, ada orang yang sangat berpengaruh di kabupaten Pamekasan yang tidak menginginkan Agus diganti. "Pokoknya ada yang bekingi dia. Sehingga meskipun dia kerjanya kurang kompeten dia sulit untuk digeser" ujar, Didik, salah satu PNS yang bekerja disalah satu Dinas di kabupaten pamekasan kepada detak.com, Jum'at (22/5/2015).

Menurut Didik, ada sistem timbal-balik yang memungkinkan Agus tidak diganti. "Jadi ada konsensi politik antara eksekutif dengan orang kuat tersebut. Indikasinya begitu" terka Didik kembali.

"Jadi meskipun kerja bagaimanapun sulit agus itu dicopot. Bukan cuma sekali permintaan masyarakat pamekasan agar Agus diganti. Namun belum ada gubris dari Bupati. Jadi sangat patut mesyarakat menduga ada sistem timbal balik negatif antara is Agus dengan Eksekutif. Saya tidak berani sebut siapa eksekutif yang berani back Up is Agus" pungkasnya.

(Yan/tar/tim)

0 comments:

Posting Komentar