Ditinggal Meladang, Rumah Pak Besor Hangus Terbakar

Rumah Pak Besor (foto:yusron/detak.com)

Detak, Sampang.

Sungguh apes nasib Pak Besor (65 th), warga dusun Palampean desa Gunung Elah Kecamatan Kedudung Kabupaten Sampang satu-satunya rumah yang ditempati bersama isteri dan anak-anaknya pagi tadi hangus terbakar tanpa sisa.

Tidak hanya rumah yang hangus dilalap si jago merah, semua barang-barang berharga berupa uang Rp 7 juta rupiah, perhiasan emas berupa gelang dan kalung juga cincin juga habis termakan api yang diperkirakan membakar rumah keluarga miskin ini mulai pukul 09.15 WIB.

"Padahal uang dan perhiasan itu saya kumpulin untuk biaya rencana operasi suami saya karean kena penyakit prostat dan ambeyen" kata Isteri Pak Besor sambil berlinangan air mata kepada Detak.com, Sabtu (2/5/2015).

"Tapi saya pasrah mungkin karena ini ujian dari yang maha kuasa" timpal Pak Besor dengan mata sayunya.

Menurut beberapa saksi mata, api melalap rumah pak besor sekitar pukul 09.15. Sementara pak besor dengan isterinya sudah berangkat ke ladang milik orang lain yang digarapnya sekitar jam 08.00 WIB. Meskipun berusaha dipadamkan oleh warga hingga 2 jam lamanya, rumah beserta isinya tidak bisa tersalamtkan alias dilumat habis oleh api. (Yan/Alfa)

0 comments:

Posting Komentar