Advokat Martuli Bantah Tak Serius Tangani Kasus "Posbakum"

Martuli, SH. M.Hum (foto: dok.Martuli/detak.com).

Sampang (Detak.com)

Adanya dugaan dari beberapa kalangan terkait dengan kurang seriusnya Penasehat Hukum (PH) atau Advokat/Pengacara dalam membela kliennya yang notabene masyarakat miskin atau kurang mampu dibantah oleh Martuli, SH.M.Hum.

Martuli, panggilan advokat asal Desa bira Timur ini membantah keras atas tuduhan beberapa orang yang mengatakan Posbakum (Pos Bantuan Hukum) Kabuapten Sampang kurang serius apabilan menjadi PH dari orang tidak mampu. "Saya membantah keras atas tuduhan itu (tidak serius). Saya sendiri sangat serius untuk membantu mereka agar bisa dibantu secara hukum secara prodeo. Meskipun saya dari posbakum" jelas Martuli.

"Jika tidak percaya datang saja ke persidangan di PN Sampang hari kamis depan" tantang Martuli kepada Detak.commelalui Blackberry Messenger.

Dia menyatakan, untuk dirinya supaya dibedakan dengan advokat lain yang bekerja di Posbakum. "Apalagi saya sendiri ini bukan lulusan UGM Jogya harus mengedepankan etika dalam beracara. Dan uang bukan segalanya bagi saya" tengkasnya.

"Jika advokat atau pengacara lain saya tidak tahu sistem kerjanya. Yang jelas untuk saya tidak pernah ngurus kasus terus mengedepankan uang" pungkasnya. (Tar/yan/res/tim)

0 comments:

Posting Komentar