Nelayan Branta Dilaporkan Hilang Lagi.

Kades Branta Tinggi, Sahrul Efendi.

Detak, Pamekasan.

Untuk yang kedua kalinya dalam 10 hari terakhir Nelayan Branta Tinggi dilaporkan hilang dilaut lepas setelah dilaporkan jatuh dari perahu yang digunakan untuk mencari ikan disekitar laut Branta pesisir, senin (4/4/2015) malam sekitar jam 23.00 (11 malam).

Warga bernama Bustami, 48 tahun, ini baru dilaporkan hilang dan diberitahu kepada Kades Branta Tinggi tengah malam tadi malam. "Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa warga kami dilaporkan hilang sekitar jam 23.30 ketika sedang melaut" kata Sahrul Efendi kepada Detak.com, Senin (5/4/2015).

Dijelaskan Purnawirawan TNI ini, bahwa Bustami biasanya berangkat dari rumah sekitar jam 09.00 atau 10.00 pagi hari. "Dan biasanya kembali ke rumah sekitar dini hari. Namun bustami sudah diduga jatuh sebelum pulang dari tengah laut" kata Sahrul.

"Selanjutnya, sebagai bentuk tanggung jawab kepala desa, kami tentunya akan melakukan koordinasi dengan tim yang berwenang diantaranya Tim SAR BPBD, Syahbandar, TNI dan kepolisian untuk mencari yang bersangkutan. Dan mudah-mudahan ditemukan dalam keadaan selamat" Harap Sahrul.

"Sebetulnya untuk saat ini kami sedang berduka atas hilang dan wafatnya warga kami beberapa waktu yang lalu dengan kecelakaan yang sama (jatuh dari perahu). Saat ini kami berharap Bustami ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun kemungkinan itu sangat kecil"

"Pokoknya kami berdoa yang terbaik baik Sahrul" pungkas Sahrul. (Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar