Kecewa Jalan Rusak Parah, Warga Tanami Pohon Pisang.

Jalan rusak parah di jalan raya larangan Badung-Palengan ditanami pohon pisang oleh warga. (Foto: alfi/detak.com)

Detak, pamekasan.

Parahnya kondisi jalan raya antara kota Pamekasan- Palengaan tepatnya di KM 2 (utara ponpes Al-amin) membuat warga desa Larangan Badung kecamatan palengaan menanami pohon pisang ditengah-tengah jalan utama tersebut.

Pantauan detak.com, pohon pisang ditanam ditengah jalan akses untama ke beberapa pondok pesantren besar di Palengaan itu oleh warga yang kelihatan kecewa terhadap kebijakan pemerintah tidak cepat membangun jalan yang rusaknya diperkirakan sudah hampir satu tahun tersebut.

Padlillah (45) warga Desa Larangan Badung sangat menyayangkan sikap pemrintah yang mengabaikan pembangunan jalan dimaksud. "Padahal didaerah tersebut sering terjadi kecelakaan yang diakibatkan oleh rusaknya jalan itu. Tapi pemerintah kayaknya buta" kritik penjual Pasir Pasirian kepada detak.com, Sabtu (18/4/2015).

Disampaikan, bahwa masyarakat sudah merasa tidak percaya dengan kebijakan pemerintah kabupaten Pamekasan. "Contoh kecil ini, jalan sudah bertahun-tahun rusak tapi belum ada perbaikan. Jika tidak bisa memimpin kenapa tidak mundur saja" ketusnya.

"Jadi kami berharap kepada pemerintah agar sedikit memperhatikan infrastruktur. Utamanya jalan raya. Karena jalan merupakan dasar utama pembangunan bangsa" sungutnya. (Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar