Kades Blaban Kagumi Permainan Gendang Irwan.

Kades Blaban (Kaos Merah) saat ngobras tentang Irwan dengan kades Batu Marmar lainnya. (Foto: detak.com)

Detak, Pamekasan.

Tidak hanya masyarakat Kabupaten Sumenep yang mengagumi talenta Irwan. Ternyata Irwan tidak hanya pintar menyanyi. Ada lagi keahlian Irwan yang patut di apresiasi, yaitu permainan Gendang.

Gebuk gendang yang dipertontonkan didepan mentor dalam pencarian bakat di stasiun televisi Swasta Nasional sangat mengagumkan. Apresiasi tidak hanya diucapkan para dewan juri. Para kades yang berasal dari Pamekasan turut mengagumi talenta Irwan tersebut.

"Ternyata Irwan juga pintar main gendang. Hayoo teman-teman rekan tolong di SMS yang banyak agar Irwan tidak gugur dalam lima besar ini" kata Sukriyanto melalu Broadcast BBM ke beberapa rekannya.

Awalnya, Sukri hanya mengetahui bahwa Irwan hanya pintar bernyanyi. "Ternyata bakat yang terpendam lainnya adalah tebuk gendang. Itu yang membuat kami semakin yakin dalam mendukung Irwan. Artinya Madura yang diwakili Irwan sangat bangga" ujarnya.

Ajakan Sukri sangat beralasan, mengingat kontestasi yang hanya tinggal lima orang ini punya karakter yang sama-sama maksimal. "Ditambah lagi, mereka mempunyai pendukung yang sama-sama fanatik. Jadi selain dukungan secara langsung melalui SMS, perlu juga keterampilan lain yang dipertontonkan kepada khalayak agar dukungannya tambah banya. Saya yakin dengan tebuk gendang Irwan itu, SMS-nya akan semakin banyak" ujar Kades yang sudah dua periode memimpin Desa Blaban Kecamatan Batu Marmar tersebut. (Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar