Hingga 48 Jam, Keberadaan Bustami Masih Misteri.

Warga sedang mencari Bustami (foto dokumentasi kades Branta Tinggi).

Detak, Pamekasan.

Hingga memasuki hari ke-2 pencarian Bustami, nelayan yang hilang ditengah laut Branta Pesisir belum ditemukan.

Puluhan warga yang dibantu Tim SAR BPBD (Badan penanggulangan Bencana Alam Daerah) Kabupaten Pamekasan dalam pencariannya hingga 48 jam belum menemukan Bustami.

Walaupun begitu, mereka masih belum menyerah untuk mencari warga dusun gedongan desa Branta tinggi Kecamatan Tlanakan itu.

Informasinya, tadi malam Camat tlanakan, Kuswanto SH dan Kepala dinas Sosial dan ketenagakerjaan mengunjungi rumah korban. Mereka memberikan wejangan kepada korban agar bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah. Bagaimanapun juga tidak ada bisa menolak atas kuasa yang maha kuasa. "Saat ini (tadi malam) Camat tlanakan dan Kadinas Sosnakertran mengnjungi rumah duka di dusun Gedongan desa branta tinngi untuk memberikan suntikan morol kepada keluarga Bustami" kata Sahrul efendi, Kepala Desa Branta Tinggi, senin (6/4/2015).

"Diperlukan wejangan berupa suntikan moril oleh semua pihak terutama kepada keluarga korban. Bagaimanapun musibah seperti ini adalah betul-betul kuasa dari Allah SWT yang harus disikapi dengan hati yang bersih" kata Sahrul.

"Kami juga sangat berterima kasih atas kunjungan Camat Tlanakan juga kepada Kepala Dinsosnakertran dan semuga atas kedatangan beliau-beliau bisa memberikan semangat kepada keluarga korban. Terutama anak dan isterinya" ujarnya.

(Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar