DISPORA Pamekasan Adakan Diklat Kepemudaan.

Foto (gutere/detak.com)

Detak, Pamekasan.

Untuk meningkatkan kwalitas dan kuantitas Pemuda pamekasan, hari ini, Sabtu 11 April 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten pamekasan mengadakan Diklat kepemudaan di audutorium (Aula) Dispora jalan Dharma Pamekasan.

Diklat yang diikuti sekitar 100-n peserta itu dikemas dalam " Diklat Pembinaan dan peningkatan SDM" dihadiri oleh beberapa komponen penting kemsyarakatan di kabupaten pamekasan.

Acara yang dibuka oleh Disperindag (dinas perindustrian dan perdagangan) sekitar pukul 07.00 Wib itu juga dihadiri beberapa nara sumber. Diantaranya, dari unsur Kepemudaan menghadirkan Ormas Kepemudaan nasional yakni, Komete Nasional Pemuda indonesia (KNPI) Kabupaten pamekasan. Selain itu, karena banyaknya peredaran Narkoba di kabupaten Gerbang salam ini, maka panitia sengaja menghadirkan nara sumber dari Satnarkoba Polres Pamekasan.

Dalam impelementasi UU no 40 2009 juga dibahas didiklat kali ini dipresentasikan oleh Ach Hasin SPd, Mpd. Untuk management leadersip di gawangi oleh DR syaiful hadi, sedangkan dalam bidang kewira usahaan akan dipresentasikan oleh Agus widodo, untuk pembangunan ahlak disampaikan langsung oleh Hesan SPd.I.
(Yan/tar/res/tim)

0 comments:

Posting Komentar