Taman Bunga Sumenep Dijadikan Nobar Untuk Dukung Irwan D2.

Warga Sumenep Nonton Bareng Irwan Di Alun-alun/ Taman Bunga Kota Sumenep. (Foto: Edy Kuswanto//detak.com Sumenep)

Detak, Sumenep.

Kontestasi ajang pencarian bakat Dangdut yang diselenggarakan oleh TV Swasta Nasional, Indosiar memunculkan Nama Irwan asal kota Sumekar Sumekar.

Setelah masuk 20 besar, Mahasiswa ini terus menampilkan panggung yang memukau. Semua dewan juri rata-rata memberikan nilai yang sangat positif bagi Irwan.

Inul Daratista, Iis Dahlia, Benigno bahkan Ipul (Syaiful Jamil) yang dikenal kritis terhadap penampilan finalis untuk malam ini, Senin (23/3/2015) memberikan nilai yang flus bagi Irwan. "Pokoknya yang paling maksimal tampil pada malam hari ini adalah Irwan from Madura" celoteh Bang Ipul dengan gaya khasnya.

Pun begitu kata Inul. Isteri dari Adam suseno ini berpendapat. "Bahwa untuk semua kontestan yang masuk ke 20 besar De Academia 2 yang penampilannya maksimal pada saat ini adalah Inul. Semuga penampilannya tidak menurun dan dukungan masyarakat Madura kepada Irwan tetap banyak sehingga Irwan menjadi Rangking tertinggi untuk malem ini" kata Bunda Inul yang diriuhkan oleh oendukung Irwan didalam indoor kontes.

Benar saja, dukungan masyarakat Madura pada umumnya, khususnya warga Sumenep melalui polling pesan singkat (SMS) membuat Irwan menjadi kontyestan yang mendapatkan Polling tertinggi mengalahkan, Rizki (Makasar), Nia (Jakarta) dan rekan lainnya.

"Terima kasih" kata Irwan singkat ketika diketahuinya menjadi kontestan yang ditetapkan melenggang ke 15 besar D2 Indosiar.

Sementara itu, dukungan langsung dari masyarakat khususnya dari Kabupaten tempat Irwan lahir, Sumenep terus mengalir. Tidak hanya terpantau langsung dengan datang sendiri ke Jakarta, dialun-alun kota Sumenep dijadikan tempat untuk Nonton Bareng (Nobar) guna mendukung remaja ini.

Pantauan detak.com, ditaman Bunga Sumenep nampak nampak pemuda, pemudi, remaja, bahkan orang tua, serta ibu-ibu dengan semangat memberikan dukungan penuh kepada Irwan yang menampilkan nyanyian dangdung yang aduhai. Setidaknya untuk sampai saat ini.

"Semoga penampilan Irwan tetap seperti ini. Dan kalau bisa ditingkatkan kembali. Mengingat persaingan untuk 15 besar tambah sengit" ujar Edy, pemuda asal kecamatan lenteng yang sengaja membawa teman-temannya untuk mendukung Irwan nobar di TBS (Taman Bunga Sumenep" (yan/edkus).

0 comments:

Posting Komentar