Mantan Caleg Gerindra Akan Segera Dipolisikan.

Detak, Pamekasan.

Mantan Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan III (Batumarmar, Pasean, Waru) Moh Subhan diduga melakukan penipun dengan berbagai modus.

Diantaranya modus yang dilakukan mantan Sopir Pribadi mantan anggota Legislatif Jawa Timur ini adalah dengan cara menggadaikan mobil rental yang disewanya ke orang lain. Akibatnya, sekrang mobil-mobil yang di gadaikan sudah diamankan oleh pihak berwajib dan sudah dikembalikan kembali kepada pemilik semula.

Modus lain yang digunakan adalah, dengan cara mengiming-imingi proyek kepada orang lain. Hal yang satu ini biasanya dilakukan kepada para kades di daerah Pantura Pamekasan.

"Kebetulan para kades ini yang biasanya mencari proyek menggunakan sistem fee atau bayar dimuka sebesar 10 hingga 15 persen" ungkap Ds, mantan teman akrab Subhan.

"Nah, mereka para kades sekarang menanyakan tentang proyek itu. Apalagi proyek, orangnya saja sulit dicari" kata Ds yang juga merasa ditipu oleh Subhan.

Kelihaian Subhan untuk menipu tidak hanya terjadi pada Kades, teman akrabnya waktu SMP, dan rekannya yang lain mengaku ditipu juga.

Mereka akan segera melaporkan Subhan dalam eaktu dekat. (Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar