Bapak Bupati Pamekasan, Tolong Diperhatikan Jalan Raya Dari Waru Menuju Pamekasan.

Kondisi Jalan Didaerah Tampojung Gua- Pakong

Detak, Pamekasan.

Kondisi jalan raya dari arah Waru menuju Pamekasan sangat parah. Banyak aspal terlihat mengelupas bahkan terpantau berlobang disana-sini. Anehnya belum ada perhatian yang serius dari Bupati Pamekasan, Drs Ach Syafi'ie.

Padahal, rusaknya jalan hampir keseluruhan dari Waru-pamekasan sampai Kilometer 27, tepatnya didaerah Maddis. Parahnya lagi, tidak ada jalan alternatif dan hanya satu-satunya jalan utama menuju kota Pamekasan.

Sehingga meskipun kondisi jalan sangat parah, masyarakat tetap menggunakan jalan yang terlihat berkelok-kelok itu. Meskipun rasa kwatir dan was-was menghantui para pengemudi baik roda empat utamanya roda dua.

Ditambah musim penghujan jalan menjadi licin, akibatnya banyak pengemudi yang tergelincir bahkan kecelakaan akibat rusaknya jalan.

Namun meskipun begitu, Bupati Pamekasan belum ada inisitif untuk memperbaiki jalan. Janji-janji politik untuk memperbaiki infrastrukktur utamanya jalan utama belum ada tindak tanduk yang jelas.

"Jika jalan tetap seperti ini, maka angka kecelakaan akan semakin meningkat. Masak Bupati tidak bisa melihat dengan kondisi jalan yang seperti ini?" Kata Samsul (35th), Sopir L 300 yang setiap hari mengantar material dari Desa Kapong menuju Pakong.

"Tolong Pak Bupati, dengarkanlah keluhan kita-kita ini. Ingat pak janji-janji politik Bapak pada saat kampanya" tambah Herman, kernet Mobil pick up kepada Detak.com disalah satu rumah makan disekitar Pakong. (Yan/tim)

0 comments:

Posting Komentar