Pilkades Disanah Tinggal Hitungan BUlan

Masyarakat Butuh Bukti Bukan Janji
Sampang--Desa Disanah Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang sebenarnya  merupakan desa terpencil dengan jumlah penduduk yang relatife padat. Perlahan-lahan desa ini mampu keluar dari  ketertinggalan.  Baik  dari  aspek  pembangunan  infrastruktur  maupun  peningkatan kesejahteraan  perekonomian  penduduknya. "Tentu saja semua ini berkat keras sang Kades yang berbuat untuk rakyat tanpa pandang bulu," tutur salah seorang warga di Desa Disanah.
Kepada Media ini Kepala  Desa  Disanah  melalui  sekretarisnya, Moh. Munada menuturkan bahwa, banyak program-program yang sudah terealisasi untuk kemajuan Desa Disanah. "Program pemerintah yang dimaksud diantaranya: Pembangunan jalan rabat beton,  Dermaga yang menghubungkan dua desa yakni Desa Disanah dan Desa Marparan," kata Moh Munada, Sekretaris Desa Disanah.  
Menurut Munada masih banyak program-program lain seperti pugar, raskin, dan bantuan untuk tambak yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Disanah."Banyak mas program yang terealisasi, dulu ketika musim hujan tiba jalan tidak bisa dilewati karena becek, Alhamdulillah, sekarang sudah bagus.Begitupun dengan dermaga yang tujuannya untuk mempermudah akses transportasi antar dua desa sudah selesai tahun kemarin". Tutur Munada.
Pemilihan Kepala Desa Disanah yang tinggal beberapa bulan, banyak hal ingin dilakukan oleh mantan  Kepala  Desa  Disanah  demi  mewujudkan  masyarakat  adil  makmur  dan  sejahtera.
"Jika dipercaya  lagi  oleh  masyarakat,  kita  akan  melanjutkan  program  pembangunan  yang  ada  di Desa Disanah. Salah satunya, pembangunan akses jalan raya dari Desa Asem Nunggal menuju Desa Sanah,supaya masyarakat tidak hanya melalui jalur laut saja untuk  menuju perkotaan. Saya yakin masyarakat butuh bukti bukan Janji ". Lanjut Munada saat ditemui dirumahnya. **(hmi).

0 comments:

Posting Komentar