Nelayan Tewas, Ditemukan Mengambang di Tepi Pantai Padike

SUMENEP - Geger..! seorang nelayan ditemukan tewas mengambang di tepi pantai Desa Padike, Kecamatan Talango (Pulau Poteran), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (22/2/2015).

Korban diketahui bernama Abdurrahman (70) warga Desa Baban, Kecamatan Gapura, Sumenep. Kini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Setelah sebelumnya sempat dievakuasi ke puskesmas setempat.

Fajar,
cucu korban, menuturkan bahwa kakeknya pergi melaut bersama Yahya (65), pada Sabtu 21 Februari 2015 kemarin. Mereka menaiki perahu kecil dengan ukuran dua meter. Namun, tadi pagi dirinya mendengar kabar bahwa warga poteran menemukan mayat.

Kemudian dirinya mengecek informasi tersebut. Sebab, sang kakek yang melaut belum juga datang. Setelah dilihat, rupanya mayat yang ditemukan warga adalah kakeknya.

Diduga ketika melaut perahunya terbalik, sehingga korban tenggelam ke laut. Sementara Yahya dalam kondisi selamat. Tetapi, belum bisa diajak komunikasi karena masih syok atas peristiwa yang menimpanya.

Menurut Fajar mungkin perahu yang tumpangi kakek terbalik karena terkena ombak. Sekarang jenazah kakek proses dikebumikan.


0 comments:

Posting Komentar