WOIII...LAMPU MERAH JANGAN DI TEROBOS!!!!

DETAK, PAMEKASAN
Minggu, 11 Januari 2015.
Pembangunan Traffic light atau lampu pemandu jalan atau biasa disebut lampu stop yang ada di jalan Trunojoyo sebelah timur kantor Pemkab timur Kabupaten Pamekasan tidak dipergunakan secara maksimal oleh pengendara bermotor.
Banyak pengendara khususnya Roda dua yang tidak mengindahkan Rambu lalu lintas tersebut, lebih-lebih tidak adanya penindakan atau tilang dari kepolisian. Mengakibatkan daerah tersebut hanya menjadi tempat gerutu bagi pengendara yang taat aturan.
Seharusnya, pegendara dari arah timur menuju kota atau sebaliknya dari kota Pamekasan menuju arah Sumenep satu komando lampu. Namun yang terjadi banyak pengendara khususnya yang dari utara yakni jalan Wahid Hasyim atau dari arah kantor bersama Samsat menuju ke kanan ke arah kota Pamekasan tidak mematuhi lampu rambu lalu lintas.
Akibat hal tersebut sering hampir terjadi kecelakan.  "dengan adanya lampu merah ini harusnya masyarakat lebih taat hukum. Jangan asal nyelonong. Kalau kecelakaan gimana?" Gerutu Eko, 28 tahun, Warfga Buddagan Pamekasan. 
Tidak hanya Eko, banyak pengguna yaag sering menggerutu atau bahkan marah terhadap kejadian ditempat yang diberlakukan belum 2 bulan ini.
"agar mereka tidak terus menerus seperti itu, harus ada Polisi yang stand bye di daerah tersebut agar tidak terjadi hal-hal tang merugikan pengendara lain. Terutama tentang kecelakaan" sungut Salim teman Eko.(yan)



0 comments:

Posting Komentar