KUBANGAN AIR DI TENGAH JALAN RAYA, AKIBATKAN ANGGOTA POLRES PAMEKASAN KECELAKAAN

DETAK, Pamekasan.
Telah terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor jenis Matic Merk Honda Spacy yang ditunggangi oleh Kanit Intelkam Polres Pamekasan, AKP Samsul Arifin kemarin Rabu (28/01/2015) sekitar jam 17.00 Wib.
Kecelakan yang mengakibatkan luka parahnya Anggota Polres Pamekasan tersebut diakibatkan oleh Kubangan air yang ada ditengah jalan akibat dari parahnya kondisi jalan raya tersebut. Korban, SAmsul, memaparkan pada Detak. "Bahwa kemarin (rabu sore) saya mengantar adik saya ke terminal baru Pamekasan. Setelah itu saya langsung pulang" Ujar Syamsul sambil meringis kesakitan.
"Nah, pada saat pulang itulah, karena kondisi alam sudah gelap saya sudah berjalan hati-hati namun, kubangan air itu mungkin sangat dalam sehingga sepeda saya teroental" ujar kembali.
Setelah itu, saya sudah tidak ingat lagi apa yang terjadi dengan saya. "Namun, cuma terdengar sayup-sayup di telinga saya. "Ini pak Syamsul" tambah Syamsul sambil menirukan ucapan orang menolong.
"Saya baru sadar ketika saya sudah di bopong oleh beberap orang diantaranya pemuda yang kebetulan melintas di jalan tersebut" tambah Polisi yang masih dalam tahap penyembuhan penyakit yang lalu akibat jatuh dari teras rumah tersebut.
Akibat dari kecelakaan tersebut AKP Syamsul Arifin tidak masuk kerja ke Polres Pamekasan. "Yah, saya gak bisa masuk kerja pak" ringis Syamsul kembali.
Terpisah, Kepala dinas (Kadis) PU Bina Marga Kabupaten Pamekasan IR Totok Suhartono bahwa rusaknya jalan tersebut karena belum dikerjakan untuk proses pengerjaanya. "Ruas tersebut sudah terangggarkan tahun ini, saat ini tahap persiapan pelelangan" kata Totok. (Yan)

0 comments:

Posting Komentar