AREA PARKIR MOTOR RSUD DR SOETOMO PERLU DITAMBAH

area parkir RSUD SOETOMO sebelah barat Gedung RS (Foto Alfian/detak sby).
DETAK, Surabaya
Suasana masih pagi. Jam masih menunjukkan pukul 05.30 Wib. lalau lalang kendaraan, khususnya roda dua atau sepeda motor keluar masuk di Areal parkir RSUD DR Soetomo surabaya. Setelah di pantau lebih lama, rupanya lebih banyak motor yang masuk daripada yang keluar dari lokasi yang tidak lebih dari 4 X 18 meter. Akibatnya ruangan sempit itu penuh sesak dengan roda dua yang sengaja parkir agak lama. 
Pengunjung atau pembesuk masuk katagori paling banyak menggunakan jasa Rp 2000-an tersebut. Sekali-kali tampak karyawan Rumah Sakit diantaranya Perawat, tenaga cleaning cervice dan sedikit para pedagang yang tiap harinya mangkal di rumah sakit terbesar di jawa timur itu.
Kerepotan nampak ketika petugas parkir berusaha mengeluarkan unit dari tempat parkir yang terlihat langsung dari jalan raya sebelah barat itu. Gerutu dan omelan terlontar kecil dari mulut para pengguna parkir setelah keluar dari lokasi parkir. Tidak ada lain lontaran kecil itu hanya karena tempat parkir yang sangat kecil unyuk ukuran Rumah Sakit sebesar 20X lapangan nola ini.
Samidin, 25 tahun, warga Madura salah satunya. " kalau ke Karang manjangan (baca; Rsud Dr Soetomo ) pasti kayak gini. Repot !" ujar warga Pamekasan ini.
"kalaubparkir disini siap-siap sepedanya ada yang lecet. La wong tempat parkirnya kecil" kata Suswati, Warga surabaya yang sering membesuk Saudaranya ketika di opname di rumah sakit rujukan se Jawa timur itu.(yan).

0 comments:

Posting Komentar