POSBAKUMADIN SELESAI RAKER

Sampang, DETAK.

Salah satu amanat DPP PERADIN (Pekumpulan Advokat Indonesia) dan POSBAKUMADIN (Pos Bantuan Hukum Indonesia) adalah melakukan Rapat Kerja atau RAKER. RAKER sangat penting dilakukan untuk mengetahui dan melakukan evaluasi terhadap kinerja internal anggota PERADIN dan POSBAKUMADIN.
demikian yang disampaikan oleh Ketua POSBAKUMADIN Kabupaten Sampang, Advokat Agus Susanto,SH di Raker rutin yang diselenggarakan oleh DPC PERADIN Kabupaten Sampang di rumah sekretaris POSBAKUMADIN Kabupaten Sampang di Desa Tamberu Barat kecamatan Sokobanah.
"Raker seperti ini sangat penting dilakukan, mengingat Posbakumadin Kabupaten Sampang adalah 1 dari 3 Kabupaten yang secara ferivikasi sudah diakui keabsahannya oleh Kemenkumham. untuk itu perlu kemaksimalan kerja kita demi menjaga nama baik lembaga khususnya dalam bantuan hukum secara Prodeo" Kata Advokat asal Banyuates ini kepada DETAK ,Sabtu(1/11/2014).
Advokat Abdul Hafid SH, Selaku sekretaris POSBAKUMADIN berpendapat sama, namua dia menambahi bahwa, Raker yang seperi saat ini bisa dilakukan secara rutin,"tentunya untuk meningkatkan kinerja kita dalam hal bantuan hukum" kata Hafid.
Hasil pantsuan tim DETAK bahwa Raker yang dimulai jam 20.00 Wib dan selesai Jam 22.00Wib itu dihadiri oleh, Adv R KH Moh Badri SH (mantan Kajari Poso), Adv Suttisno SH (ketua DPC PERADIN Kabupaten Sampang), Adv Marsuto Alfianto SH MH, Adv Moh Taufan SH, Adv Hariyanto SH, dan Adv Samsul Arifin SH.(Yan/tim).

0 comments:

Posting Komentar