NIWAR MINTA POLRES PAMEKASAN BIDIK PIHAK KE-3


Tidak Menutup Kemungkinan Masih Ada Tersangka Lain

Pamekasan, DETAK.
Korban penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Raib, warga Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep terhadap Niwar (54 th) sudah masuk ke tahap pemanggilan saksi-saksi. 3 warga yang disebut-sebut Raib sudah dipanggail tim penyidik Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Pamekasan untuk dimintai keterangannya, namun ke-3 saksi tersebut menyatakan pada saat kejadian tidak ada dilokasi atau TKP.
"Semua saksi menyatakan bahwa mereka tidak ada di TKP. jadi menurut hemat kami bahwa Raib melakukan penganiayaan tersebut dengan sendirian" ungkap penyidik, Bripka Barid Fauzan kepada pengacara Niwar, M.Alfian.
Namun begitu, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. "tentunya harus didukung oleh bukti-bukti dan saksi "kata Barid menambahkan.
lain halnya dengan pendapat Niwar. Pria yang juga suamk dari kades Bindang ini berpendapat bahwa, Raib tidak akan berani melakukan penganiayaan atau percobaan pembunuhan terhadap dirinya kalau tidak ada pihak ketiga. 
"saya berpendapat pasti ada pihak ke-3 yang nuyuruh Raib. nah, itu tugas penyidik" kata Niwar pada Detak, Jumat (31/10)
untuk diketahui, Niwar beberapa waktu yang lalu dianiaya oleh Raib dengan menggubakan kayu balok dan celurit, alibatnya Niwar luka parah dengan mengakibatkan beberapa luka bacokan dibagian kepala, tangan, dan paha. sampai saat ini Raib sebagai tersangka tunggal sudah ditahan Mapolres Pamekasan dan diancam pidana diatas 12 tahun dengan pasal sangkaan , pasal 351 atau penganiayaan yang mengakibatkan luka berat.(uul/yan/det)

0 comments:

Posting Komentar