NANTI MALAM, ADVOKAT PERADIN ADAKAN MUSYAWARAH DI SAMPANG MADURA

SAMPANG, DETAK
Puluhan anggota Perkumpulan Adovokat Indonesia (PERADIN) wilayah keresidenan Madura nanti malem, Sabtu (1/11/2014) jam 19.00 wib akan berkumpul di rumah anggota PERADIN Sampang, Advokat Agus Susanto,SH di desa Banyuates kecamatan Banuyates kabupaten Sampang, Madura.
hal ini dilakukan untuk mengadakan shering atau langkah-langkah yang terkait dengan sistem kepengacaraan dan bantuan hukum, "ini dilakukan untuk melakukan komunikasi dan juga taaruf antar teman Advokat yang tergabung dalam PERADIN. Maklum teman-teman Advokat yang sekarang ini banyak yang baru, khususnya lulusan Dilpa IX Surabaya" kata Agus Susanto melalui realisnya kepada Detak, Sabtu (1/11/2014).
"hal ini sangat penting dilakukan untuk mensinergikan kepada teman tentang penanganan kasus khususnya di dalam layan Pos Bantuan Hukum melalui POSBAKUMADIN" imbuhnya.
dengan diadakannya temu-shering yang dilakukan oleh Advokat senior dari Peradin Sampang diresfonsangat baik oleh Anggota Peradin asal Sumenep, Samsul Bahri."pertemuan seperti ini sangat positif diadakan. apalagi Kabupaten Sampang adalah salah-satu Kabupaten yang Posbakumnya sudah aktif. malalui temu shering seperti ini bisa dijadikan alat untuk melakukan sistem yang lebih baik terhadap penanganan acara hukum. baik pidana, perdata, maupun litigasi lainnya" ungkap Advokat Alumni Dikpa IX ini.(nan)





0 comments:

Posting Komentar