Headlines News :
Home » » 1 TAHUN PROSES SERTIFIKASI TANAH BELUM JELAS

1 TAHUN PROSES SERTIFIKASI TANAH BELUM JELAS

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 19.45


Pamekasan, DETAK
Proses pembuatan sertifikat tanah milik Hanafi,  56 tahun warga desa Dempo Timur kecamatan Pasean            belum mendapatkan kabar baik. Hampir satu tahun proses keabsahan tanahnya tidak selesai. sehingga membuat bapak 1 putri ini kecewa. 
" bagaimana saya tidak kecewa sudah hampir 1 tahun ini tidak selesa-selesai" ungkap pria yang juga guru ngaji ini pada Detak, Kamis (6/11/2014).
Padahal,  sambung Hanafi, informasi yang dia dapatkan hanya sekitar 6 Bulan. "ini bukan 6 bulan lagi, membuat kami kecewa" tambahnya.
Ditempat terpisah, Marsuto Alfianto SH MH, selaku kuasa hukum dari Hanafi menyampaikan bahwa molornya proses pembuatan sertifat tersebut memang murni karena proses yang berbelit di Badan Pertanahan Nasional (BPN), "ini saya tegaskan bahwa seharusnya BPN Pamekasan segera menerbitkan Sertifikasi tanah yang diusulkan oleh klien kami. karena tanah tersebut sudah dianggap tidak ada masalah" ungkap pria alumnus PKPA UNAIR 2011 ini.
Alfian menekankan kepada pihak BPN untuk segera menerbitkan Sertifikat yang dia ajukan,  "kalau tidak maka kami tidak segan-segan untuk men-PTUN-kan BPN Pamekasan" Pungkas Pengacara kelahiran Sampang ini.(sid/yan).




Share this post :

Posting Komentar