Tugu Pembatas Kecamatan Tanpa Penerangan Lampu

Keberadaan Tugu diharap memberikan manfaan bagi masyarakat, bukan malah sebaliknya memberikan rasa tidak nyaman bagi masyarakat itu sendiri.

SumenepTugu pembatas antara Kecamatan Manding dan Kota Sumenep yang terletak di Desa Lalangon, Kecamatan Manding,  hingga saat ini menjadi sorotan banyak kalangan. Sorotan itu bukan tidak beralasan sebab di saat malam hari, tugu yang berdiri tegak itu, faktanya memang terlihat sangat gelap, sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang disitu hampir terjadi tabrakan.
Dulu lampu tugu pembatas itu menyala, tapi sekarang mati suri. Menurut warga setempat matinya lampu tugu pembatas yang hingga saat ini tanpa perhatian ini bisa jadi menjadi penyebab terjadinya tabrakan dan aksi kejahatan.
"memang memprihatinkan, ketika gelapnya tugu pembatas ini memberikan rasa tidak nyaman bagi warga di sekitarnya. Apalagi sampai menjadi penyebab utama terjadinya tabrakan ," kata Misrawi, salah seorang wartawan Suksesi yang juga tokoh masyarakat Lalangon."Mestinya pemerintah  tidak tutup dengan tugu yang gelap ini. sehingga keberadaan tugu memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat," tambah Misrawi. "Kami berharap agar tugu ini menjadi penerang, tentu lampu tugu tidak boleh dibiarkan mati begitu saja," harapnya.   (Aang)
 
 
 
 

0 comments:

Posting Komentar