Oknum PNS Diduga Gelapkan BPKB

Foto: Koban Edi Herliyanto


SUMENEP—
Hafiluddin , oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Bakesbangpol Kabupaten Sumenep warga Kecamatan Kalianget Sumenep, harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diduga telah menggelapkan BPKB Mobil milik Edi Herliyanto, warga Aditya Blok DM No. 16 Perumnas Bumi  Sumekar Asri
BPKB mobil milik Edi Herliyanto diduga digelapkan pelaku.Semula dipinjam Hafiluddin untuk pinjam uang untuk segala kebutuhan. Janjinya, dalam kurun waktu yang sangat tidak lama BPKB milik korban akan segera dikembalikan. Tapi kenyataannya, saat sudah jatuh tempo BPKB itu tidak juga dikembalikan. Bahkan terhitung sudah setahun sejak tahun 2012 lalu.
Pelapor bermaksud ingin menanyakan keberadaan BPKB ke Hafiluddin, tapi tidak pernah mendapatkan jawaban pasti. Bahkan semakin sulit dihubungi, setiap kali  hendak ditemui di rumahnya selalu saja ada alasannya menghindari pelapor. Kepada wartawan pihak kepolisian memastikan laporan dugaan penggelapan akan tetap diproses "Tapi penyidik masih harus memintai keterangan terlapor. Kita tunggu aja hasilnya nanti,"tegasnya (ang)

0 comments:

Posting Komentar