Jalan Provinsi Sampang-Ketapang Rusak Parah

NewsDETAK
Sampang--Jalan Provinsi Sampang-Ketapang mengalami rusak parah walau sudah dilakukan perbaikan sekitar sebulan yang lalu, namun jalan tersebut  tetap dalam kondisi bergelombang dan berlubang. "Tentu saja kondisi itu jelas tidak memberikan rasa puas bagi warga dan pengguna jalan pada umumnya." kata Faiz Sholeh Effendi, aktivis LSM Asal Kedungdung Sampang.
DitemuiNewsDETAK , Faiz mengaku lagi mempelajari akibat rusaknya jalan tersebut. pihaknya akan membawa persoalan rusaknya jalan ini hingga menemui jawaban yang pasti. "kami tidak akan membiarkan persoalan ini terhinti begitu saja," tambah Faiz panggilan akrab aktivis jebolan pesantren ini.
Hal senada dilontarkan Faruq, Mahasiswa UIN Surabaya asal Montor Banyuates menyaksikan sebulan yang lalu di Desa Torjunan sempat terjadi kecelakaan sepeda motor Jupiter karena  menghindar dari jalan yang berlobang. "Dari sejumlah kejadian yang diakibatkan oleh karena rusaknya jalan, maka seharusnya pihak Bina Marga kabupaten dan Jatim harus tanggap dengan solusinya yang serius. jangan biarkan kecelakaan terus berlanjut," pungkas Mahasiswa UIN Surabaya ini.
Sementara itu ketika NewsDETAK mendatangi kantor Bina Marga Jatim di Sampang , sang kadis lagi tidak ada. Keluar kata stafnya. **(fz)

0 comments:

Posting Komentar