Harumkan Kehadiran Polri dikancah Nasional dan Internasional


**Tim Paduan Suara "Bharagita Wusana"
Surabaya --Tim paduan suara "Bharagita Wusana" ini yang merupakan persatuan ibu-ibu purnawirawan Polri akan selalu memberikan semangat kepada kinerja Polri yang semakin berat tanggung jawabnya sebagai aparatur negara untuk bertindak tegas dan dapat mengamankan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.
Tak heran jika Wakapolda Jatim beserta Ibu, Irwasda, Dirreskrimum, Dirlantas dan pejabat teras polda lainnya dibuat termenung dengan penampilannya tim paduan suara yang satu ini. "kami akan selalu memberikan dukungan bagi paduan suara "Bharagita Wusana". Karena ini juga yang mengangkat kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan mengharumkan nama bangsa di kancah nasional dan internasional," terang petinggi polri yang enggan namanya dipublikasikan.
Rombongan paduan suara  di Gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono kemarin Jumat (10/10) siang memang bukan sekedar panduan suara seperti yang banyak orang ketahui. Namun lebih dari itu paduan suara "Bharagita Wusana" selalu tampil dengan semarak dan memukau. Sehngga Wakapolda Jatim beserta Ibu, Irwasda, Dirreskrimum, Dirlantas dan pejabat teras polda lainnya yang hadir saat itu dapat menikmati suguhan paduan suara ini terlihat khusuk.
Kehadiran purnawirawan Polri bersama ibu-ibu paduan suara "Bharagita Wusana" ke Jawa Timur dan khususnya di kota Surabaya ini, keberadaannya memang sangat diperlukan. Tentu saja sangat baik apabila dilakukan roadshow  ke Polda-Polda di seluruh Indonesia. Keberadaan ini akan memberikan semangat yang positif dan kinerja Polri ke depan semakin solid. Karena apapun alasannya Polri mempunyai beban dan tanggung jawab yang berat, utamanya dalam rangka menghadapi pengamanan pasca pelantikan presiden 20 Oktober nanti.
Selain itu Polri akan selalu bersikap tegas dan profesional, dapat menindak tegas oknum oknum yang melakukan intimidasi. "jika memang tidak mampu sebagai kapolsek ataupun kasatwil hendaknya mengundurkan diri. Karena dampaknya masyaratlah yang akan dirugikan. Karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan," terangnya. 
"seperti isu yang mulai berkembang yaitu rencana kenaikan BBM di Bulan November nanti, perlu adanya antisipasi terhadap dampak yang akan terjadi, sehingga dukungan dari punawirawan akan lebih memperkuat barisan Polri tu sendiri. (oyong)
 

0 comments:

Posting Komentar