SEMANGAT HJK PADANG KE-345: Tuntaskan Ragam Persoalan, Mantapkan Kerjasama Lintas Sektor

TEPAT pada hari Kamis tanggal 7 Agustus 2014, Kota Padang bertambah usianya menjadi 345 tahun. Masuknya hari bersejarah tersebut ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kota Padang di gedung DPRD Kota Padang, mulai pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Rangkaian peringatan HJK Padang ke-345 dimeriahkan "pawai telong-telong", "pesta kembang api", serta aneka macam hiburan di Pantai Padang pada Rabu (6/8/2014) malam. Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, SPsi, MSc, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Ketua (Sementara) DPRD Kota Padang Emnu Azamri, SH, MKn, BAC, Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi serta segenap unsur Muspida.

Ribuan warga Kota Padang dari 11 Kecamatan dan elemen masyarakat, organisasi sosial dan organisasi kepemudaan tumpah ruah menyaksikan agenda fenomenal yg selalu dirayakan setiap tahun.

Kamis (7/8/2014), Pemko Padang dan DPRD, Muspida, tokoh masyarakat, Walikota dan Bupati se Sumatera Barat, mantan Walikota, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai Kota Padang mengikuti rapat Paripurna Istimewa DPRD Padang dalam rangka memperingati HUT Kota Padang ke 345.

Walikota mengharapkan, dalam membangun kota Padang yang lebih baik dan maju dibutuhkan dukungan semua pihak. Ia juga berharap, semua agenda pembangunan yang sudah masuk dalam 10 program unggulan Pemko Padang bisa sama –sama didukung dan diwujudkan, sehingga Kota Padang menjadi kota pendidikan, perdagangan, pariwisata yang sejahtera religius dan berbudaya.

"Kami sangat berharap, semua elemen untuk bersama-sama dan bersatu padu membangun kota Padang", ujar walikota.

Dalam rapat paripurna tersebut Walikota Padang juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat berprestasi. Walikota mengucapkan banyak terima kasih terhadap dukungan semua pihak karena telah terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019.

(adv/ses, ppm 070814)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.potretdesa.comwww.sumbaronline.com

0 comments:

Posting Komentar