Anggota DPRD Kota Padang Periode 2014 - 2019 Resmi Dilantik

PADANG -- Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Padang resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang, Reno Lestowo, di gedung DPRD di Jalan Sawahan, Padang Timur, Rabu (6/8/2014).       

Anggota legislatif periode 2014-2019 ini, 18 orang merupakan anggota dewan lama yang kembali menjabat. Sementara 27 orang lainnya merupakan wajah baru.

Rapat paripurna serah terima jabatan dan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Walikota  Mahyeldi Ansharullah, Wakil Walikota Emzalmi, sejumlah kepala SKPD dan pimpinan 12 partai politik peserta Pileg 9 April lalu.

Ketua DPRD Padang periode 2009-2014, Zulherman, berharap agar anggota dewan yang baru dapat melaksanakan tugas legislatif dengan baik, serta melanjutkan tugas-tugas anggota dewan pada periode sebelumnya, seperti pengesahan Ranperda menjadi Perda, dan menuntaskan banyak permasalahan yang menyangkut fasilitas publik.

"Banyak hal yang belum kami selesaikan, karena memang banyak kendala yang kami temui selama bertugas, dan kami harap bagi anggota dewan yang baru dapat melanjutkannya," katanya.

Selama menjabat, 44 anggota DPRD Padang periode 2009-2014 telah mengesahkan 72 Perda. "Meskipun belum semuanya terselesaikan. Itulah yang menjadi tugas utama anggota dewan yang baru ini," lanjut politisi Demokrat itu.

(kpc/nov)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.potretdesa.comwww.sumbaronline.com

0 comments:

Posting Komentar