Tak berkutik Satu Orang Pelaku pengelapan Dan Pemerasan di Ciduk Reskrim Langsa di sebuah Warnet Lor.Permai .

Langsa,Aceh-Balacossa :

Menjelang hari kedua paska megang puasa(28/6)lalu di kota Langsa,Dua orang Oknum pelaku inisial "AD(33)"Dan inisial"Wp"(48) yang melakukan Tindakan pengelapan sepmor Dan Pemerasan sejumlah uang pada korban Bukhari(21),hingga pelaku kabur setelah melakukan pemerasan Dan penggelapan,papar Bukhari.

Pasalnya Tau-tau korban melihat pelaku di salah satu warnet di lor.permai kemudian melaporkan ke wartawan yang pas kebenaran lagi duduk ngopy di salah satu Cafe Nongkrong Wartawan media harian Online yang ngopy di Cafee Raja kupi persisnya di Jln.Ahmad yani Langsa kota, Bukhari pun menceritakan perihalnya dirinya Selaku korban.

Dan telah melaporkan kejadiannya ke POLRES Langsa, padahal ketika di konfirmasi(10/7)ulang Bukhari , Awal nya hanya sebentar antara Bukhari Dan cewek nya akan mengadakan acara bakar mercon di sebuah atap atas tingkat Toko" Sinar Sukma" milik korban,di atas tingkat ruko tersebut setelah selesai acara bakar mercon kedua nya lalu turun hendak keluar tiba-tiba datang dua orang oknum ini menyamperin Dan menuduh mereka berdua telah melakukan hal tersebut berkisar jam.10.15 Wib malam berbuat Mesum, karna korban takut telah di tuding oleh pelaku merasa terancam dengan ucapan kedua pelaku itu akhirnya mengiyakan saja perkataan kedua Pelaku AD(33) Dan WP(48)yang mendesak hingga meminta sejumlah Uang tebusan Aib Rp.500.Rb Dan di berikan Bukhari karna alasan kedua pelaku pemerasan ini sudah tau pihak WH ,jadi "AD(33)",mengertak Bukhari Dan Pacarnya,bahwa WH(wiyatul Hisbah)Langsa sudah tau perlakuan /berbuat Mesum kalian ,kita akan tutupi kasusnya Dan akan membantu dengan Cara bagi uang operasional kasih ke WH aj ketus, AD.

Menurut Bukhari malam itu tak Ada tidak Ada WH.
tak terima atas perlakuan dua oknum pelaku tersebut kini di Laporkan oleh korban kemapolres Langsa.

Sesuai Laporan kejadian atas diri korban dengan Surat Laporan pada HARI sabtu,28 juni 2014 sekitar pukul80.00.Wib ,tempat kejadian di Toko Sinar Sukma jln.A.yani GP.Tengoh kec.Langsa Kota.

laporan itu a/n : Bukhari(21) bin Marzuki,pada pelaku AD(33) beralamat d/a :jln: Rel. gp.tengoh.kec.Langsa kota.
No.TBL/225/VII/2014/ACEH/RES LANGSA. ,laporan tertanggal,08 Juli 2014,Kini kedua pelaku Pengelapan di jerat Pasal.372 Kuhp,sesuai

Berawal Korban Bingung kala itu,hingga akhirnya menyambangi wartawan yang lagi Asik ngopi di Cafe Raja kupi Langsa,kamis(10/7)sekira pukul.3.10.Wib,jelang pagi, korban"Bukhari" yang merasa tau keberadaan pelaku di salah satu Warnet ujung Lor.permai kota Langsa,meminta bantuan wartawan agar menelpon pihak kepolisian agar menangkap pelakunya,atas Respon pihak wartawan menghubungi pihak penegak hukum melalui Via Handphone Selularnya ke Reskrim Langsa atas kesigapan Dan Respon cepat pihak Reskrim Langsa,meluncur ke TKP(tempat kejadian perkara)dapat membekuk pelaku yang tak berkutik di warnet tersebut.

Atas Kejadian itu Korban" Bukhari(21)" Pada megang kedua tgl.29/6 di peras oleh dua orang pelaku tersebut kerugiannya Rp.4,4.Jt .hingga sepeda motor MIO SouL berPlat BL.4839.FN di gadaikan pelaku Tampa izin pemilik,..ujar.Bukhari.

kemudian pihak reskrim menyelidiki Dan mengusut tuntas pelaku lainya. padahal pelaku "AD(33)" Sempat Kabur Dan menghilang dari kota Langsa.

Hingga berita ini di terbitkan.

(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar