Sos ok piling Rakish Prabowo-Hatta terprediksi angel merry Sara 95% di lots Lungs province Aceh.

Lungs,Aceh-balacossa :

seluruh Bangsa Indonesia hari melaksanakan pesta Demokrasi 9 juli 2014 dalam rangka pemilihan Suara untuk pemimpin negeri.

Dari pantauan media online harian balacossa masyarakat kota Langsa di provinsi aceh antusias tak mau ketinggalan hak pilihnya dalam penjoblosan di (Tps)tempat pemungutan Suara yang telah di siapkan panitia kpu yang di kawal pengamanannya oleh pihak polri masyarakat menyambangi untuk memilih sosok figur pemimpin Bangsa Indonesia di 5 tahun dalam masa jabatannya mendatang.

Dari dua Capres untuk pasangan no urut.1 prabowo-Hatta atau no urut.2 pasangan jokowi-jusuf kalla,Hal ini ketika di konfirmasi salah satu warga kota Langsa,pada rabu(9/7)di salah satu Tps gampong blang pasee,kota Langsa."Lilis(38)"saya memilih no.1 prabowo-hatta dengan satu tujuan ingin di pimpin oleh sosok figur yang tegas untuk provinsi Aceh agar terjamin keamanan Dan kenyamanan di Aceh,ujar ibu rumah tangga yang memiliki anak dua ini.

Tambahnya,Saya yakin semoga saja ,kalau nantinya no urut 1 menang Capres pasangan prabowo-hatta kemungkinan besar di aceh bakal aman bagi seluruh Bangsa Indonesia terutama bakal keamanan Dan kenyamanan Jauh lebih baik dari kerusuhan karna ingin adanya perubahan kemajuan negeri Indonesia di bandingkan masa sekarang yang paling utama kepastian hukum untuk masyarakat Dan rakyat kecil apalagi di tambah berkembangnya setarap kehidupan rakyat lebih baik lagi.

Bagi pejabat yang melakukan korupsi dalam kontek praktek(KKN)Korupsi,kolusi Dan nepotisme segera di berikan hukuman setimpal dengan Cara membenarkan Hukuman seumur hidup,pinta Lilis.

Prediksi di kota Langsa untuk Prabowo-Hatta akan meraih Suara 95% dari sudut grafik pilihan Rakyat, masyarakat kota Langsa, sementara untuk pasangan no urut 2,pasangan Jokowi-JK hanya 5% hitungan terakhir khusus nya di provinsi Aceh Hal ini yang di dambakan Bangsa Indonesia secara keseluruhan.
(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar