"Oknum Lantas berpangkat AKP,di duga tidak Transparan pada wartawan terkait Laka beruntun."

Surabaya-Balacossa :Tragedi Laka Lantas di jln.Raya Darmo mengisahkan pilu bagi muda-mudi yang akan bermalam minggu. Pasalnya kecelakaan beruntun hari sabtu(12/7) sekira pukul : 23.00Wib Dini hari.

Dari pantuan awak media harian OnLine Balacossa kala itu,berawal dari satu unit sepmor yang melaju kencang terjungkal di tengah badan jalan satu unit sepmor merk Kawasaki Ninja bernopol L.5140 TA Yang di kendarai dua pemuda(ABG)anak baru gede Inisial AF(22)dan rekannya.

Sebagai penyebab tragedi tabrakan beruntun di karna Kan hilang kendali Dan keseimbangan si pengendara
saat mengendarai sepmor nya
Maka tabrakan beruntun yang tak terelakan itupun terjadi.

Menurut keterangan salah satu korban pengendara Sepmor kedua pemudi berinisial ISM(19) Dan Rekannya NV(19),membenarkan.
Sepmor miliknya Vgr berplat L.6222RL yang melaju kencang langsung juga nabrak satu unit sepmor kawasaki ninja.
Dan selanjutnya iapun di Tabrak oleh kendaraan ketiga yang juga menyusul menubruk sepmor miliknya secara Dadakan sebagai penyebab kronologis kecelakaan beruntun itu, pungkas ISM.

Tapi Aneh nya terjadi kejanggalan kecelakaan itu tiga unit sepmor namun dua kendaraan di giring yang satu unit kendaraan satunya telah kabur alias melarikan diri sebenarnya tiga(3)unit sepmor dalam kecelakaan itu.

Kini para pelaku tabrakan sepmor tersebut di gelandang ke Pos Satlantas jln.Raya Darmo persisnya dekat grapari di taman bungkul.

Tragedi tabrakan beruntun ketiga (sepmor)sepeda motor yang satunya ternyata telah kabur tancap gas.

ketika hendak di konfirmasi Awak media OnLine terkait tragedi laka Lantas itu.
Ada oknum polisi yang berpangkat AKP,menolak untuk memberikan keterangan terkait lakalantas. Indikasinya seperti di tutupi, oleh oknum polantas dari pemberitaan media.

apalagi terkait Dua korban wanita yang di tahan oknum polantas kala itu,tak di benarkan meninggalkan Pos. salah satunya ISM(19)dan Nv (19)asal jombang di Tahan di Pos Lantas tersebut.

Sementara Kondisi sepmor keduanya sama -sama dalam kondisi Rusak di giring ke Pos polantas taman bungkul. Khabar.

pemilik pengendara sepmor ninja dua orang anak muda Itu tak Ada di Pos Lantas kemungkinan dalam Kondisi berobat menurut Sumber Dan
sepmor keduanya sama -sama dalam kondisi Rusak di giring ke Pos polantas taman bungkul.

Khabar terakhir pengendara sepmor kawasaki ninja warna hitam di perbolehkan pulang oleh pihak oknum anggota lantas ketika di jemput orang tuanya.

korban ISM Dan rekannya NV pemilik satu unit sepmor Vgr berplat L.6222.RL malah masih posisi di tahan pada Pos lantas dugaan tidak Ada kejelasan pulang terkait laka lantas.

Diminta pada pihak mapolda Jatim menindak tegas karakter Dan Etika, oknum polisi Angkuh tak BerMitra pada media PUBLIK
hingga berita ini di terbitkan. Peliputan : (CRN/D2N)
(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar