Menyambut H.U.T POLRI ke-68,Upacara BerLangsung di Depan MakoPOLRES Langsa Serentak Se-Indonesia.

Langsa-Aceh,Cakrawala Post.com :
HUT Bhayangkara ke -68, kali ini tepatnya Selasa tgl,1 juli di tahun 2014 ber Tema "Sinergritas Polisi Proaktif Guna Mewujudkan serta menSukseskan Pengamanan di Pemilu 2014 demi berlanjutnya Pembangunan Nasional".

Menyambut Hut bhayangkara kali ini khusus nya Mapolres Kota Langsa mengadakan upacara resmi HUT Bhayangkara Ke-68 melaksanakan nya di halaman depan Mapolresta Langsa persis di Jln. A.Yani Kec. Langsa Kota, dengan inspektur upacara di Pimpin Langsung Kapolres Langsa" AKBP.Hariadi,SIK.".

Sementara pelaksanaan Upacara tersebut berlangsung hikmad bersamaan upacara POLRI se-Indonesia .

Kapolres Langsa, AKBP.Hariadi,SIK dalam amanat sesuai ucapan Presiden Republik Indonesia menjelaskan bahwa "Upacara peringatan ke-68 HUT Bhayangkara Tahun 2014 yang diselengarakan secara sederhana ,khidmat dan serentak di seluruh tanah air" merupakan awal berdirinya institusi KePolisian.Republik Indonesia yang telah berdiri di Tanah Air sejak Dahulu sebutnya.

"Pada kesempataan yang membahagiakan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan Darma bhakti yang telah saudara-saudara berikan kepada masyarakat, bangsa, dan negara demi tegaknya hukum serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh tanah air", papar AKBP Hariadi.

"Peringatan hari bhayangkara tahun ini terasa khidmat, karena di laksanakan bersama dengan tepatnya Masuk pada bulan suci ramadhan 1435.H bagi kaum muslimin untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Rahmadhan, pada saat yang sama rakyat indonesia juga saat ini tengah menyambut (PILPRES) pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk Periode 2014- 2019, kita patut bersyukur sejauh ini proses Demokrasi di negara kita berlangsung teduh dan damai.

Selain itu, seluruh rangkaian dan jadwal kegiatan pemilu tahun 2014  sudah berjalan dengan lacar, aman dan tertib semuanya itu tidak lepas dari kinerja Polri bekerjasama dengan seluruh komponen Masyarakat Indonesia bangsa.

Amatan Media Cakrawala Post.Com(1/7) di Mapolres Langsa Saat BerLangsung Upacara Itu ,Kapolres juga menambahkan dalam pidatonya,"Kita berharap pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 9 juli mendatang sebagaimana pemilihan umun legislatif yang lalu dapat berjalan dengan baik kita harus dapat menunjukan kepada dunia bahwa bangsa dan negara kita telah semakin matang dalam berdemokrasi".ucap AKBP Hariadi.

Kapolres Langsa dalam pidatonya juga menjelaskan dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 68. Polres Langsa menyelenggarakan berbagai event kegiatan dan Lomba sebelum memasuki puncak acara pada upacara resmi Hari ini, papar AKBP Hariadi

Upacara tersebut dihadiri Muspida Kota Langsa,Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Peserta upacara terdiri dari Personil Polres Langsa, TNI, Brimob Jibom Jihandak Birem Bayeun, Sat.Pol PP, Dishub, Satpam/Security serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari jajaran Polres Langsa •


(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar