Information tersebar di BBM terkait Isu Belum Adanya kePastian Menang bagi Kandidat Pilpres.

Langsa,Aceh-Balacossa :
Para pembaca Dan pakar hukum kebinggungan Pasalnya,Rabu malam(12/7)BeKisar pukul.8.00.Wib Dini hari perolehan Suara menang di miliki pasangan Jokowi-JK telah menang pernyataan Salah Satu setasiun TV di Indonesia.

Haruskah semua ini terjadi hanya gara-gara persoalan Pemimpin Rakyat yang awam jadi korban perang Politik demi kepentingan Pribadi para oknum.

Setiap BBM di Seluruh Indonesia menerima Informasi adanya suatu kecurangan yang Lakukan oknum-oknum tak bertanggung jawab salah satu nya isi seruan informasi yang di tersebar yakni Saling Tuding:

Information new : SERUAN PROGRES 98:

MEGAWATI, JOKOWI dan METRO TV TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK MELALUI KLAIM KEMENANGAN SEPIHAK SAAT 80% DATA SUARA BELUM DIHITUNG DAN DIUMUMKAN di BERBAGAI TPS DI TANAH AIR.

Kepada seluruh sahabat pendukung Prabowo - Hatta, dengan ini kami sampaikan untuk melakukan konsolidasi. Rapatkan barisan dan kawal hasil perhitungan suara di seluruh TPS. Mengingat telah terjadi upaya sistimatis dari kubu Jokowi untuk melakukan kecurangan pemilu melalui modus manipulasi opini yang menyesatkan dan tidak bertanggungjawab.

Sebagai mana di ketahui, bahwa beberapa jam lalu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui siaran pers Metro TV dan jaringan media pendukungnya, telah mengumumkan kemenangan Jokowi secara sepihak dengan memanfaatkan perhitungan suara yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya secara legal dan transparan sebagai berikut:

1... Klaim kemenangan tersebut dilakukan di saat 80 persen data dari hasil perhitungan suara belum diumumkan di TPS di seluruh Indonesia.

2... Manuver politik Ketum PDIP dan pendukungnya, sangat disayangkan telah menimbulkan kebingungan dan keresahan nasional. Tindakan sepihak tersebut tidak dapat diterima oleh seluruh rakyat Indonesia yang masih menunggu hasil resmi perhitungan suara akhir oleh lembaga KPU.

3... Mencermati provokasi berbagai opini yang menyesatkan oleh kubu Jokowi tentang klaim kemenangan sepihak yang dilakukan oleh media massa, maka dengan ini kami meminta KPU untuk segera bertindak tegas. Karena rakyat telah dijebak dalam kebingungan dan kehilangan kepecayaan terhadap hasil perhitungan cepat yang diumumkan oleh berbagai media pendukung Jokowi secara sepihak dan tanpa menunjukan akurasi data secara transparan dan bertanggungjawab.

Demikian pernyataan ini kami buat.

salam Faizal Assegaf
Ketua Progres 98.

Apakah Ada untungnya Saling tuding,membodohi Rakyat dengan Cara Fitnah,hujat serta munculkan isu Sara ,Menurut nya Sudut pandang Pakar peneliti Peta Politik provinsi aceh,itu suatu kebodohan bila tanpa bukti,Seharusnya siapa pun yang jadi presiden kita dukung sepenuhnya bila ngawur dari jalurnya VISI-MISI Mari kita adakan REPORMASI kembali,tegasnya "DN"selaku ketua Lembaga yang berada di aceh itu.

Hanya geleng Kan kepala kenapa secepat itu,pada hal masih belum semua perhitungan akhir Suara secara menyeluruh di Indonesia yang terhitung, terutama provinsi-provinsi yang memiliki daerah terpencil Di bagian pelosok negeri Indonesia.jangan kita bertarung pada Bangsa kita sendiri(tutupnya)
(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar