Damai itu Indah salam PISS,Pendukung Capres no.2 melakukan Konvoy di Langsa.

LANGSA-Balacossa : Puluhan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Joko Widodo- Jusuf Kalla melakukan konvoi sepeda motor dan becak motor, Sabtu, (5/7) sore tadi.

Konvoi tersebut dimulai dari kantor Sekretariat pemenengan Jokowi-JK, tepatnya di depan terminal terpadu Kota Langsa.

Dedi , salah satu anggota pemenangan dalam orasinya menyampaikan agar masyarakat Aceh jangan ditipu pada Pemilu Presiden 2014 yang sebentar lagi akan dimulai.

"Kita semua tahu kalau dr.Zaini Abdullah Gubernur Aceh yang juga Tuha Puet Partai Aceh menyuruh kita masyarakat Aceh memilih orang yang telah berjasa terhadap Aceh yang sering Aceh di Sebut Daerah Serambi mekkah yang Sangat di cintai Masyarakat ACEH , jadi sudah sepatutnya kita memilih pasangan Jokowi-JK, karena Jusuf Kalla merupakan orang yang paling berjasa bagi Aceh," teriak ,Massa yang mengikuti Konvoy tersebut.

Lain halnya bagi pendukung prabowo-Hatta semuanya mengikuti pilihan melalui wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf yang pada prinsipnya tetap memilih Capres di pemilihan 9 juli 2014 nanti pada pilihan no.1

Sebahagian Masyarakat pahlawan perdamaian Aceh atas perjanjian " MoU Helsinki" pada masa-masa konflik tragedi berdarahnya Aceh bukanlah Prabowo atau Hatta.itu sudah tau semua masyarakat di Aceh , tetapi perlu kita simak terdahulu juga pernah Ada demo di Banda Aceh terkait megawati sebagai presiden R.I yang pernah di jabat beliau sempat tak di terima masyarakat Aceh,terutama Mahasiswa kala saat ingin mengadakan pembahasan tentang Aceh di kota banda Aceh di karenakan megawati tak setuju Damai nya aceh dalam Masa konflik yang berkepanjangan pada tahun lalu, sebut Dedi Nst. yang juga mengatakan, dukungan meminta (PISS)lebih baik berDamai apalagi terlihat jelas banyak Parpol Dan lembaga mendukung no.1 atau pun no.2 yang juga bukan membuat Prabowo pasti menang Atau pun no.2

Jawabannya kita lihat nanti sesuai putusan (MK)Mahkamah Konstitusi maupun KPU,KIP sebagai dalam satu putaran hasil pemilu.

Menurutnya suara rakyat yang menentukan siapa pemimpin NKRI di negeri Indonesia ini,terhitung nantinya pada 9 Juli 2014.

Kami masyarakat Aceh tetap mendukung program baik no.1 atau no.2 yang terpilih nantinya kami selaku masysrakat di Aceh toh,tetap Cari duit untuk kepentingan keluarga,sudah pasti Demikian.

Lain halnya bila di antara balon Capres itu,mengangkat derajat kami jadi pejabat,sudah seharusnya kita ucap Kan kata-kata PISS artinya tak perlu berdebat lebih baik dirikan PERDAMAIAN jangan Saling Gontok-gontokan, kasihan nasib bangsa Indonesia apalagi di Daerah komplik . Masyarakat Aceh terutama ingin Aman,adil,tentram Dan Sentosa yang berazas Kan UUD 1945 Dan Pancasila pinta Dedi NST, seraya,yang berProfesi selaku Jurnalis.


(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar