Pesan Cawapres Hatta: Boleh Beda Pilihan, Tapi Tetap Bersatu

JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa memiliki beberapa pesan kepada masyarakat Indonesia agar tetap bersatu walaupun memiliki pilihan capres dan cawapres yang berbeda.

"Masyarakat harus menjaga keutuhan, kebersamaan, dan persaudaraan. Kita harus selalu menyatu walau ada perbedaan dalam memilih," ucap Hatta dalam acara Tabligh Akbar Peringatan 15 Tahun Pengajian Darut Tauhid di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Selain itu, cawapres yang berpasangan dengan capres Prabowo Subianto tersebut mengimbau kepada umat Islam di seluruh tanah air untuk meningkatkan ibadah dalam bulan suci Ramadan.

Hatta berpesan agar umat Islam di Indonesia harus meningkatkan amal, iman, dan tetap berbuat baik untuk bangsa dan negara di bulan suci, sehingga menjadi hamba Allah yang bener-benar bertakwa.

Tidak lupa, mantan menko perekonomian tersebut juga berharap menjelang pemilihan presiden 9 Juli, kondisi di masyarakat tetap kondusif.

"Semoga agenda politik di bulan Ramadhan kali ini bisa berjalan dengan rasa aman, nyaman, dan masyarakat tidak terjebak serta percaya dalam berita fitnah, black campaign, dan sebagainya," tandas Hatta.

(tnc/fat)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar