Kunjungi Buya Mas'oed Abidin di Padang, JK Kembali Tantang Prabowo Baca Alquran

PADANG -- Calon wakil presiden Jusuf Kalla mendapat Alquran dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Sumatera Barat, Mas'oed Abidin, saat mengunjungi kediamannya di kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/6/2014).

"Saya dikasih Alquran yang indah oleh Buya Masoed. Boleh untuk lomba Alquran antar capres. Kita akan melihat siapa yang lebih pintar mengaji, Jokowi atau Prabowo," ungkap JK kepada wartawan.

Mantan Ketua Umum DPP Golkar ini beberapa kali sudah melontarkan tantangan tersebut. JK menanggapi kampanye hitam yang mendiskreditkan Jokowi. Padahal, Jokowi sudah berstatus haji sejak 2003 lalu, dan berasal dari keluarga yang rekam jejaknya teruji.

JK mengatakan akan kehabisan energi jika mengklarifikasi kampanye hitam satu persatu. Maka, jalan keluarnya dengan melayangkan tantangan pertandingan mengaji. "Dari pada capek-capek, itu saja diuji. Saya yakin 1.000 persen Pak Jokowi menang," tandasnya.

(tnc/nrp/mrm)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar