Jujur & Santun, Prabowo Pikat Kader Demokrat

JAKARTA -- Partai Demokrat belum menentukan sikap dalam berkoalisi menjelang Pilpres 9 Juli nanti. Namun, banyak kader Partai Demokrat yang sudah menyatakan dukungannya ke pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Tidak terkecuali mantan peserta konvensi capres.

Juru bicara Demokrat Ruhut Sitompul mengungkapkan, sebagai purnawirawan TNI, Prabowo dikenal jujur dan menghormati siapapun dalam berpolitik.

"Ini yang membuat bertahap kader-kader kami pro dia," katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/6/2014).

Menurut Ruhut, merapatnya kader Demokrat ke pasangan Prabowo-Hatta menjadi tantangan tersendiri bagi rival pasangan tersebut yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla. Apalagi, usai menyampaikan visi misi di hadapan DPP Demokrat kemarin, Ketua Harian DPP Demokrat Syarief Hasan telah memberi sinyal terang akan dukungan partainya ke Prabowo-Subianto.

"Pramono (Edhie Wibowo) sudah ke Prabowo, kita hormatilah karena mereka sama-sama TNI. Dan, Pak Prabowo itu orang yang sangat pintar membaca situasi, say hello. Itu yang tidak dimiliki Jokowi," beber Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR.

(tnc/ysa/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar