Jokowi dan grup Slank Guncang Kota Surabaya di Pilpres 2014.

Surabaya-BalaCossa.Com :
Semangkin Dekatnya di Pemilihan presiden pada tanggal 9 juli 2014,Calon Presiden dari urutan no.2 Pasangan Jokowi- Jusuf kalla.

Kali ini pasangan Jokowi-JK Hadir menguncang kota Surabaya Dalam Orasi Kampanye di Salah Satu Gedung GOR Olahraga 10 November.
Pantauan media Harian OnLine Balacossa.Com,pada Sabtu Siang(28/06)di Kota Surabaya Alias Sebagai Kota Perjuangan tersebut.

Kehadiran Jokowi. Secara Singkat yang tak di temani calon Wakilnya Jusuf kalla tetap memberikan Orasi pilih lah No.2,...pungkas Jokowi.

Sebelumnya group Band "SLANK" sebagai Artis Musik Indonesia yang juga Menggebrak Suasana kota Surabaya Dengan Lagu-lagu Hitnya menjadi meriah yang di gemari kalangan Baik kaum muda-mudi maupun kaum orang Tua semua berDendang Ria di Lapangan Olah Raga10 Nopember.

Ribuan Masyarakat Surabaya memadati Lapangan (Gor)10 November kota Surabaya berdatangan dari setiap daerah di provinsi Jawa Timur-Red.

Dukungan untuk pasangan jokowi-Jusuf Kala ,kian Ramai berdatangan dari kabupaten/kota terlihat meriah di barengi kehadiran Dukungan dari Anak seorang Proklamator R.I pertama yang dulunya selaku presiden tempoe Doloe "Ir.Soekarno "sebagai Pemimpin Bangsa Indonesia tampak hadir"Guruh Soekarno putra" yang telah Siap berOrasi dan mendukung Sepenuhnya Pasangan Jokowi-JK,untuk menjadi Presiden R.I,tahun 2014.

dalam orasinya., Guruh,....Menyampaikan pada Masyarakat Indonesia serta Masyarakat kota Surabaya agar keseluruhan jangan lupa Dukung Jokowi-Jk.

Guruh, Siapa Sih Yang mau bangkit kembali Zaman Orde Baru Dari lengsernya Orde Baru terdahulu.....!!!!.Semuanya Ada pada Rakyat Indonesia.
ketika Rakyat Indonesia ingin merubah Nasib Bangsa"....ujar...Guruh dalam Orasinya.

Di tambahkan lagi harapan dari (Balon)bakal Calon presiden Rapublik Indonesia Pasangan Jokowi-Jk meminta penduduk Surabaya jangan Lupa pilih no.2 di tanggal,9 Juli 2014 nantinya.


(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar