Dahlan Iskan Tak Berharap Lagi Jadi Menteri BUMN

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tak berharap jadi menteri yang sama pada periode kabinet selanjutnya.

Dahlan pun mengaku tak pernah berharap akan mendapat jabatan yang sama yakni jadi menteri BUMN untuk kedua kalinya.

"Aku nggak mau bayangkan itu (terpilih jadi menteri lagi)," ujar Dahlan saat buka puasa bersama di Kementerian BUMN, Senin (30/6/2014).

Dahlan pun memaparkan tak mau memberikan komitmen apapun agar bisa melanjutkan jabatannya sebagai Menteri BUMN. "Saya tidak punya komitmen apa-apa," ungkap Dahlan.

Mantan Bos PLN itu lebih senang jika membayangkan hal yang paling buruk. Dalam hal ini tidak ditunjuk sebagai pejabat pemerintahan selanjutnya.

"Orang yang membayangkan sesuatu yang terjelek hidupnya bahagia, kalau misalnya dapatnya jelek kan gak apa-apa," papar Dahlan.

Dahlan juga mengaku jika ia mengharapkan hal yang lebih tinggi namun tidak sesuai ekspetasi, hal tersebut akan membuat Dahlan kecewa.

"Kalau membayangkan yang baik, tapi dapatnya jelek malah sangat kecewa," jelas Dahlan.

Dalam foto: Dahlan Iskan bersama General Manager Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rian Hadihito, dalam sebuah kesempatan.

(jpg/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar