Anugrah Bordir Profesi Kus Junaidi Faslah yang Mandiri.

Surabaya :
Sosok pria kus junaidi Faslah kelahiran jawa barat,(42)tahun telah mengelutin bidang usaha pembordiran sejak tahun,2000 s/d 2014 hingga kini di Salah Satu Plaza JMP Lantai Dasar Blok-A di kota Surabaya.

Selama ini Kus panggilan seharinya yang di Temani Rekan kerjanya Sehari-hari bernama Nopi(23)berdagang melalui usaha Bordir dan penjualan baju serta Topi melalui kerjanya ikut toke atau bos kerja sang pemilik usaha Bordir ,yang Selama ini berpenghasilan berkisar 2.Juta Rupiah perBulan.

Dari konfirmasi Media harianBalacossa.Com,jum'at(28/6)Sosok pria bernama 'Kus(42)'Sangat Ramah pada para Konsumen yang akan melakukan pembordiran pakaian,topi dan Lainnya.

Harapan Kus,bagi yang akan membeli Topi dan pakaian,ianya akan memberikan Bonus tulisan nama pada Topi tersebut demi memuaskan para pembeli dan konsumennya di tambah lagi bagi para konsumen yang akan memesan bordiran Nama atau logo akan Siap di kerjakannya dalam waktu yang Singkat berikut Menerima pesanan Macam Ragam Topi Serta Bordiran sebagai Sikap kepuasan pelanggannya,....ujar...Kus.

Dari hasil pantauan awak media terlihat jelas keramah-tamahannya seorang pria kelahiran jawa barat itu.


(Kontributor:¤DNST¤)

0 comments:

Posting Komentar