Adik Perempuan Ahok Minta Jokowi Temani Abangnya Benahi Jakarta

JAKARTA -- Adik Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety mengaku kenal dekat dengan calon Presiden nomor urut dua, Joko Widodo . Dia menilai Jokowi merupakan figur yang baik dan sederhana.

Meski demikian, Fifi mengaku tak akan memilih Jokowi pada pemilu mendatang. Menurut dia, Jokowi fokus saja membenahi Jakarta. "Pak Jokowi itu baik. Kita senang sama Pak Jokowi . Tapi untuk sekarang Pak Jokowi nemenin dulu Ahok di Jakarta biar Jakarta beres," kata Fifi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Fifi mengaku punya alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto. Menurut dia, Prabowo adalah figur yang tegas dan berani pasang badan membela bawahannya.

"Lagipula kalau Pak Prabowo Presiden, dia pasti bantu Ahok kok. Ahok juga enak kalau ada Pak Jokowi ," kata dia.

Fifi juga menilai Prabowo memiliki banyak kesamaan dengan Ahok . Salah satunya Prabowo adalah pemimpin yang berani pasang badan, seperti Ahok . Sikap pasang badan yang dimaksud adalah saat Prabowo berani membela Ahok saat penertiban pedagang kali lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, sekitar Juli 2013.

Fifi menganggap, sikap tersebut persis yang dilakukan Ahok saat berani pasang badan membela Lurah Susan dari kelompok-kelompok intoleran. Fifi menganggap, orang yang berani pasang badan membela Susan adalah Ahok , bukan Gubernur DKI Jakarta Jokowi .

"Waktu kasus Lurah Susan, Ahok yang mati-matian mempertahankan Lurah Susan. Sampai-sampai Ahok berani berantem sama Mendagri. Sementara Pak Jokowi mau mengevaluasi dalam enam bulan," ujarnya.

(mdk/has)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar