Sesumbar Timses Jokowi-JK: Prabowo Jauhlah Kalau Kita Bicara Uang!

MAKASSAR -- Tim pemenangan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla di Sulsel mengaku tak gentar menghadapi kekuatan modal uang pasangan rival, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Koordinator Pemenangan Eksternal Relawan Kalla, Taqyuddin Djabbar mengatakan, pihaknya telah menggalang dukungan dana sejumlah pengusaha. Saat ditanya identitas pengusaha dimaksud, Taqyuddin belum bersedia menyebut. Pengusaha tersebut juga masuk dalam struktur tim pemenangan.

"Prabowo jauhlah kalau kita bicara uang," sesumbar Taqyuddin dalam deklarasi Relawan Kalla, di Wisma Kalla, Makassar, Kamis (22/5/2014).

JK tercatat memiliki kekayaan Rp 314 miliar. Prabowo memiliki uang tunai Rp 1,6 triliun.

"Apalagi kalau di Makassar. Jangan coba-coba bicara uang kalau berhadapan relawan Jokowi-JK," ujarnya melanjutkan.

Pada kesempatan tersebut, Taqyuddin juga mulai menggalang dana secara lisan. "Saya mau mencoba militansi, seberapa besar militansi anda dalam mengeluarkan uang untuk tim ini," ujarnya lagi disambut tawa.

Saat Taqyuddin menyampaikan demikian, di hadapannya ada Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla dan Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla.

(ibu/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar