PDIP: Dolly & Semua Lokalisasi Harus Tutup!

JAKARTA -- Saat ini Walikota Surabaya, Tri Rismaharini terus berupaya menutup lokalisasi Doli yang ada di daerahnya. Langkah ini mendapatkan dukungan dari anggota Komisi III DPR sekaligus jubir PDIP, Eva Sundari.

"Aku setuju, Dolly dan semua lokalisasi harus tutup karena tidak manusiawi. Tapi penutupannya juga harus manusiawi tidak bisa dengan objek oriented," kata Eva Sundari usai acara Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Wisma Serbaguna Gelora, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2014).

Ia menyatakan penutupan Dolly tetap akan mengikuti kebijakan walikota yang juga politisi PDIP, Risma. Terkait dengan adanya perlawanan dari ketua DPC PDIP Surabaya sekaligus kader PDIP, Wisnu Sakti membuat internal partai berlambang banteng ini terus berdiskusi.

"Sedang dikomunikasikan supaya ada koordinasi agar tidak kontradiktif dengan kebijakan walikota," sambung anggota Komisi III ini.

Menurutnya, penutupan Dolly harus melalui pertimbangan yang sangat matang dan persiapan yang jelas terkait kemana para PSK ini akan ditampung setelah tak menjadi pekerja seks lagi.

"Kalau begitu pada lari semua ke tambang di pulau Jawa, jadi pindah tempat doang dan tidak controlable. Strategi pembubarannya harus akuntabel biar tidak masuk lagi lingkaran bisnis seks ini," imbuhnya.

(dtc/pds/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar