Mayjen TNI R.Ediwan Prabowo Berharap Masyarakat Jawa Timur Tetap Guyub

Gelar apel gabungan TNI-Polri se-wilayah Kogartab III yang berlangsung di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Rabu(7/5/2014) juga merupakan sertijab bagi Pangdam V/Brawijaya yang  lama Mayjen TNI R.Ediwan Prabowo kepada Mayjen TNI Eko Wiratmoko sebagai pejabat baru Pangdam V/Brawijaya.
SURABAYA - Tongkat kepemimpinan Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo diserah terimakan kepada Pangdam V / Brawijaya yang baru Mayjen TNI Eko Wiratmoko.

Untuk selanjutnya mantan Pangdam Mayjen TNI R Ediwan Prabowo akan melanjutkan tugasnya di Sekjen Kemenhan.
Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur. "Alhamdulillah tidak ada kejadian yang menonjol semua tanggung jawab perorangan prajurit tersebut," tegas Ediwan Prabowo.

"Saya berharap masyarakat di Jawa Timur tetap guyub serta menjaga kamtibnas di Jawa Timur,"imbuhnya.

Mayjen Eko Wiratmoko mengatakan bahwa dia akan tetap melanjutkan program-program dari pangdam yang lama. Mayjen Eko mengaku masih perlu beradaptasi di wilayah Jatim juga memikirkan program apa yang akan direalisasikannya selama menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya yang baru. 

Apel ini diikuti oleh Korem 084/BJ, Korp Musik Lanmar Surabaya, Korp musik Lantamal V, 1 ssk Pamen (TNI AD, AL, AU, Polri), 1 ssk Upacara Pama serta 1 ssk wan TNI, 1 ssk upacara TNI AL, AD, AU, Brigadir Upacara 1 TNI AD 1 Yonif 500 Rider, 1 Yon Upacara Yon 516, 1 Yon Upacara yon Arhanaudse-8.(sh86)

0 comments:

Posting Komentar