Dua Atlit Pertina Simeulue,Giat Latihan Fisik Guna Ikut Pra Pora Ke XII Idi Aceh Timur

Simeulue,Aceh|Caleg-Indonesia ---- Bertempat dilapangan upacara pendopo Bupati Simeulue Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh (13/05),Atlit Tinju Kabupaten Simeulue melakukan latihan fisik guna untuk mengikuti Pra Pora Ke XII yang akan dilangsungkan di Kota Idi Kabupaten Aceh Timur.
 
Sebanyak dua orang dari lima atlit yang lulus seleksi untuk mengikuti Pra Pora Ke XII sedang giat dilatih fisiknya seminggu tiga kali latihan (selasa,Kamis) termasuk hari sabtu dan minggu.
 
Saat Caleg-Indonesia konfirmasi ke salah satu wasit Edi setelah jeda latihan mengatakan,"Sebanyak lima orang atlit yang akan bertanding hanya dua orang yang terpilih untuk ikut di Pra Pora Ke XII di Idi Kabupaten Aceh Timur,dikarenakan dua orang atlit yang ikut dulu pernah meraih medali Perunggu pada Pertandingan tinju di Padang Sumatera Barat dalam merebutkan Piala Wapres RI Cup II,"ucapnya.
 
Ia juga mengatakan,"Dua atlit yang terpilih sedang dilatih fisiknya dan dilakukan tiga kali seminggu termasuk pada hari sabtu dan minggu,"katanya.
 
Saat ditanyai,yang akan ikut atlit ke Pra Pora Ke XII di Idi Aceh Timur hanya pelatih dan Ketua Pertina Kabupaten Simeulue.[Monanda Phermana]


0 comments:

Posting Komentar