Didukung FPMM, Prabowo Ungkapkan Separuh Darahnya Indonesia Timur

JAKARTA -- Dukungan yang disampaikan oleh Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Hatta ternyata memiliki makna tersendiri. Di samping sambutan baik yang disampaikannya, Prabowo mengaku bahwa dirinya memiliki ikatan darah yang sama dengan Indonesia Timur.

"Memang benar saya ada hubungan khusus dengan Indonesia Timur karena ibu saya seorang dari Indonesia Timur. Ibu saya adalah orang Sulawesi lahir di Kabupaten Minahasa. Jadi setengah darah saya adalah Indonesia Timur," kata Prabowo, Senin (25/5/2014).

Selain bertalian darah, Prabowo menuturkan sangat mengenal tabiat masyarakat Indonesia Timur sebagai pribadi yang bersemangat, dinamis, berani dan suka bertarung. Sisi negatifnya, ia menyebut bahwa mereka suka berkelahi dan emosional, namun masyarakatnya tidak pendendam dan setia. "Tapi orang Indonesia Timur itu terbuka dan orangnya setia," ungkap Prabowo lewat pengalamannya saat bertugas di kawasan Indonesia Timur.

Ia menyampaikan hal itu tepat di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Senin, 26 Mei. Pria yang hobi berkuda ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang baru saja disampaikan oleh FPMM. Dukungan itu, katanya, menjadi amanat yang patut dipertanggungjawabkan.

Seperti diketahui, duet pasangan capres-cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta tengah dalam upaya mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi memperebutkan kedudukan nomor satu di tanah air. Namun sangat diharapkan kampanye kedua pasangan dapat berjalan tanpa adanya kampanye hitam yang seperti saat ini santer beredar.

Pada foto terlihat, bakal calon presiden Prabowo Subianto berjoget bersama segenap anggota FPMM di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak.

(jwc/tnc/bin/f: putu wahyu rama-rmol)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar