Berstatus Tersangka KPK, Suryadharma Ali Tetap Bekerja Seperti Biasa

JAKARTA - Suryadharma Ali tetap ke kantor seperti biasanya di Kementerian Agama sebagai Menteri Agama, Jumat (23/5/2014). Meski, dirinya sudah menyandang status tersangka korupsi terkait penyelenggaraan haji. Di kantornya, Suryadharma menggelar jumpa pers untuk menyikapi kasus yang menjeratnya.

Sejak pagi tadi, Suryadharma berada di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Jaya Mandala VII Nomor 2, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Ia menerima dua orang tamu, Adhyaksa Dault dan seorang pengurus partai Persatuan Pembangunan (PPP) Chozin Chumaidy.

Ia keluar dari rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya Toyota Camy Hitam bernomor polisi B 1258 RFS yang sejak pagi terparkir di halaman rumahnya.

Dengan mengenakan kemeja hijau dipadu celana bahan hitam dan sepatu hitam, pria yang akrab dipanggil SDA tersebut sempat berbicara kepada sejumlah wartawan yang sudah menunggunya.

"Ini sudah menunggu sejak malam, ya?" tanya SDA di depan rumahnya, seperti dikutip Tribunnews.com.

Ia tampak tenang menanggapi sejumlah pertanyaan wartawan. Bahkan, ia pun masih bisa tertawa saat berbincang dengan wartawan.

"Ya, Ya, ini mau ke kantor sekarang," ujar SDA lalu tertawa.

Ia pun belum terpikir untuk mengundurkan diri menjadi Menteri Agama. Ia akan tetap bekerja seperti biasanya sebagai menteri meskipun menyandang status tersangka dari KPK.

"Saya akan tetap bekerja seperti biasa," ujarnya.

(tnc/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar