Ahok Bantah Masuk Tim Sukses Prabowo-Hatta

JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak masuk ke dalam tim sukses pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. Padahal, Ketua Pelaksanaan Harian Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, mengaku mengandalkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk mendulang suara di DKI. Namun pria yang karib disapa Ahok itu membantah hal ini.

"Aku kan nggak ada (tidak masuk) tim sukses-tim sukses," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2013 tentang Tata Cara Pengunduran Diri Kepala Daerah serta Cuti Pejabat dalam Pemilu menyebutkan, kepala atau pejabat daerah dimungkinkan menjadi ketua tim sukses pasangan capres dan cawapres.

Namun, Ahok yang juga politisi Partai Gerindra itu mengaku tidak ditunjuk sebagai ketua timses daerah untuk Prabowo-Hatta. Sebab, dirinya telah ditugaskan untuk memimpin Jakarta.

"Iya. Pejabat daerah jadi tim sukses. Kecuali DKI yang ketua timnya M Taufik (Ketua DPP Gerindra DKI) karena saya sudah diwakafkan," jelas Ahok.

Lalu apakah Ahok yakin pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014 nanti? "Mana gua tahu politik. Kamu yang milih," pungkas mantan Bupati Belitung Timur itu.

(l6c/yus/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com

0 comments:

Posting Komentar