Yang Tak meMilih Partai Aceh Adalah PengHianat Bangsa Aceh

Partai Aceh  Warnai Terakhir nya Kampanye di Kota Langsa.


Langsa,ACEH - BalaCossa.Com :

Partai Aceh (PA) Melangsungkan Kampanye Terakhir sebagai penutup untuk minggu tenang Kota langsa hanya Beberapa Empat Hari lagi Jelang Pemilu untuk penjoblosan Sebagai Pemilihan buat Masyarakat Seluruh Indonesia .

Partai Aceh Melangsungkan Kampanyenya pada Sabtu Siang (5 /4) di Lapangan Merdeka kota langsa,di Meriahkan Hadirnya Fazlun Hasan Caleg Dpr RI,berikut pidatonya M.Zufri St.Sebagai Ketua Dewan Dprk Langsa yang juga Caleg Kembali dari Partai Aceh, Tgk.Usman Abdullah.SE walikota Langsa yang naik dari Partai Aceh dan dari Menwakili Warga Tionghoa juga hadir Memberikan Suport untuk Partai Aceh di pemilu 2014.

Semaraknya Kampanye Partai Aceh di kota Langsa Juga Hadir calon legeslatif(Caleg) untuk Dpr Aceh Fitriyani Abdullah beserta Simpatisannya,Caleg untuk Dprk Langsa Maimul Mahdi,Rusli Tambi Caleg Dpr Aceh dan Simpatisannya dari partai Aceh dan seluruh Caleg Partai Aceh di Semua Dapil Langsa juga berKumpul di Lapangan Merdeka kota langsa BerKampanye bersama.

Dari Amatan Media Harian OnLine BalaCossa.Com dan Caleg Indonesia.Com ,Tampak Berdatangan Kalangan Simpatisan dan Pendukung dari masing-Masing Calon Legeslatif(Caleg) BerKumpul di lapangan Merdeka kota Langsa.

Dalam Pidatonya  Tgk.Usman Abdullah.SE Menyampaikan Masyarakat Aceh sudah merasakan Perobatan Gratis dari (JKA)Jaminan Kesehatan Aceh ,Bantuan Rumah Dhuafa bahkan Bila mana ada Yang terkena Penyakit gagal Ginjal akan berobat saja Bila Cuci darah Selalu mengeluarkan Nominal Uang perSekali berobat Rp:900.000(Sembila Ratus ribu rupiah) namun sekarang sudah dapat Gratis dengan  Perobatan Mengunakan (JKA) Jaminan Kesehatan Aceh hanya dengan (KTP)Kartu Tanda Penduduk dan (KK)Kartu Keluarga tak Perlu membayar karna Sudah di Tanggung Pemerintah Pusat dan daerah,,Itu sudah dapat dirasakan masyarakat Aceh Seluruhnya ,Tetapi bila Tanpa adanya Jaminan Kesehatan Aceh(JKA) ,sudah pasti Membayar dalam Hal Perobatan Di Rumah Sakit Salah satu Contoh Penyakit gagal ginjal Seperti yang saya utarakan tadi,sekali saja Berobat Sudah harus bayar Sejumlah Uang Rp.900.000-(sembila ratus ribu)Coba di kalikan Saja Satu bulan Cuci darah Sudah Habis Uang untuk berobat Hampir Tiga jutaan Lebih ,Kini hanya semuanya  Gratis. untuk Program Kesehatan Rakyat Aceh,…….Papar ,…Usman.

Maka dari itu " Siapa yang tak pilih Partai Aceh maka Dia Penghianat Bangsa Aceh",……secara tegas, Kata Usman selaku Walikota Langsa.
Melihat dari Orasi dan Semangat nya Wali kota langsa Semuanya BerSorak-Sorak dalam kampanyenya Partai Aceh(PA) di warnai Warna Merah Menghiasi Lapangan Merdeka Langsa pada Detik-Detik terakhir Minggu tenang dalam Pemilihan dan PenCoblosan di tanggal.9 April di Pemilu 2014.
Kampanye Partai Aceh di kota langsa  di jaga Serta di Awasi Puluhan Personil Bersenjata Lengkap dari POLRI Yakni dari Satuan Personil Mapolres Langsa Yang juga Satuan Brimob BerSenjata Lengkap  dan dari TNI juga  yang Telah Siap Siaga di lapangan Merdeka Langsa.

Terlihat Kampanye hari terakhir ,Berjalan Lancar tanpa adanya Keributan dan para simpatisan dan beberapa Caleg juga Bubar dengan tertib.
Harapan Partai Aceh kepada Masyarakat Meminta Agar Partai aceh dapat di pilih masyarakat kota Langsa.
KeSemuanya itu untuk membangun Aceh agar lebih Baik lagi keDepannya Bahkan Lebih maju lagi dari provinsi lain.
(Kontributor,KaBiro Langsa Aceh & Korwil Indonesia" Dedi Nasution ")
 
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

Posting Komentar