Headlines News :
Home » » Tahanan Korupsi Nyoblos Bareng di Rutan KPK

Tahanan Korupsi Nyoblos Bareng di Rutan KPK

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 14.22

JAKARTA -- Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggunakan hak pilih mereka di Pemilihan Legislatif 2014 di Rutan KPK. Tahanan yang berjumlah 23 itu terdiri dari tahanan yang berada di Rutan KPK dan tahanan di Rutan Guntur.  
 
Dari informasi, tahanan Rutan KPK yang mencoblos hari ini adalah Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Mantan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alifian Mallarangeng, mantan kepala SKK Migas Rudi Rubiandini, M. Dian Nuqisra, Deviardi dan Budi Susanto. Selain itu, Ahmad Fathanah, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, Mario C Bernardo, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Susi Tur Andayani, Diah Soemedi dan Choirun Nisa.
 
Sedangkan tahanan dari Rutan Guntur yang akan mencoblos hari ini adalah Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, Bupati Gunung Mas Hambit Bintih, Cornelis Nalau Antun, Tafsir Nurchamid, Syahrul Raja Sampurnajaya, Djodi Supratman, Subri, Anggoro Widjojo, dan Budi Mulya.
 
Politikus PDI Perjuangan Ezedrik Emir Moeis, mendapat fasilitas yang lebih istimewa. Terdakwa kasus dugaan korupsi PLTU Tarahan yang dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita itu akan mencoblos di tempat dia dirawat.
 
"Satu tahanan yang kita fasilitasi untuk mencoblos di RS Harapan Kita karena sampai saat ini menjalani perawatan karena masih sakit yaitu Emir Moeis," Kata Juru bicara KPK, Johan Budi, di kantornya, Rabu (9/4/2014).
 
(okz/teb/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.caleg-indonesia.comwww.ipppk.comwww.potretdesa.com
Share this post :

Posting Komentar